021-2954 5555

Heading

Info Produk

Apakah Risiko yang Dijamin?

Pertanggungan yang disediakan membayarkan santunan meninggal dunia akibat Kecelakaan kepada Penerima Manfaat.

Apakah bisa diperpanjang?

Bisa, nasabah dapat membeli kembali Asuransi dengan cara mendaftar ulang di way.id

Bagaimana proses pelaporan klaim?

- Pelaporan klaim oleh Penerima Manfaat ataupun pihak lain yang mewakilinya, atas kejadian yang  dipertanggungkan adalah dalam waktu 30 (Tiga puluh) hari sejak tanggal kejadian dimaksud

- Dokumen klaim beserta kelengkapan terkait harus disampaikan ke Penanggung dan diterima lengkap oleh Penanggung, sehubungan dengan klaim yang terjadi dan sudah dilaporkan ke Penanggung dalam waktu90 (sembilan puluh) hari sejak tanggal kejadian dimaksud

Apakah bisa diubah besaran manfaatnya?

Tidak bisa, karena pertanggungan ini sudah sesuai dengan ketentuan produk yang didaftarkan ke OJK.

Apakah bisa dibatalkan?

Tidak bisa, ketika nasabah sudah membeli dan mengaktivasi, maka tidak dapat dibatalkan sepihak oleh nasabah.

Apakah manfaat ini bisa dialihkan kepada orang lain?

Tidak bisa, ketika nasabah sudah membeli dan mengaktivasi, maka tidak dapat dialihkan ke nasabah atau orang lain.

Apakah ada masa tunggu pada manfaat asuransi?

Tidak ada masa tunggu untuk manfaat Meninggal Karena Kecelakaan.

Apakah ada masa freelook?

Tidak ada masa freelook pada manfaat ini.

Berapa lama masa pertanggungan berlaku?

Berlaku hingga 30 hari terhitung dari tanggal konfirmasi dan aktivasi Penanggung atas penerimaan pendaftaran.

Bagaimana cara mendapatkan informasi mengenai program ini?

Anda dapat menghubungi Customer Service PFI Mega Life di tel:+62-21 2954 5555

Berapa maksimal Uang Pertanggungan yang didapatkan?

Mega Personal Accident akan memberikan Uang Pertanggungan sebesar Rp 25 juta.

Ringkasan produk - Mega Personal Accident

Silahkan download file di sini

Dapatkan Mega Personal Accident Sekarang!

+62

Dengan mencentang, Saya sudah membaca, mengerti dan memahami penjelasan produk termasuk pengiriman dokumen polis secara digital dan Saya setuju bahwa data pribadi Saya akan dikumpulkan dan disimpan oleh PT PFI Mega Life Insurance (“Perusahaan”) untuk menyediakan, mengelola, mengembangkan dan menawarkan berbagai produk dan jasa asuransi kepada Saya. Untuk mencapai hal tersebut, Perusahaan dapat mengungkapkan data pribadi Saya kepada pihak ketiga yang layak baik di dalam maupun di luar wilayah Republik Indonesia, termasuk para penyedia jasa dan perusahaan lain dalam kelompok usaha Perusahaan. Saya setuju bahwa Perusahaan dapat menyimpan, menggunakan dan mengungkapkan data pribadi Saya dengan cara yang demikian.

Dengan menekan tombol AJUKAN SEKARANG, berarti Anda sudah memberikan informasi data diri dengan benar.

Tidak Ya