PFI Mega Life dan Transmart Lakukan Kolaborasi Hits Untuk Dukung Go Green dan Lindungi Impian

10 Nov 2020

Selama masa pandemi COVID-19, masyarakat Indonesia tentu menghabiskan waktu lebih banyak berada di rumah. Tak bisa dipungkiri, hal ini membuat penggunaan plastik lebih besar dan dapat membuat berbagai permasalahan lingkungan. Sesuai riset yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup Pemprov DKI, pengunaan plastik selama masa pandemi mengalami peningkatan.

Untuk itu, Transmart bersama PFI Mega Life melakukan gerakan gaya hidup baru sangat dekat dengan kebiasaan sehari hari yang nantinya akan memberi manfaat yang besar, seperti menghadirkan tas belanja berbahan kain. Setiap pembelian tas belanja ini, para pelanggan dapat terlindungi dengan proteksi dari PFI Mega Life selama satu bulan setelah asuransi berhasil diaktifkan. Dengan begitu, setiap nasabah nantinya akan mendapatkan perlindungan kecelakaan diri selama satu bulan.

“Kami (PFI Mega Life dan Transmart) melakukan riset di mana selama pandemi ini, penggunaan plastik semakin melonjak yang menimbulkan masalah lingkungan yang besar di masa depan. Berdasarkan riset yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup Pemprov DKI, menyatakan bahwa penggunaan plastik mengalami peningkatan selama pandemi berlangsung. Melihat hal ini, kami ingin membuat gerakan kecil yang dapat menyelamatkan dunia, dan dimulai dari tas belanja berbahan kain. Selain itu, dengan mendukung kampanye ini, para pembeli tentunya dapat terlindungi dengan proteksi dari PFI Mega Life,” tutur Samdarshi Sumit, Direktur Utama PFI Mega Life.

“Kolaborasi apik Transmart dan PFI Mega Life ini dilakukan dengan tujuan agar dapat melindungi impian setiap masyarakat Indonesia, dan untuk dapat menunjang program peduli lingkungan sembari bisa mendapatkan perlindungan diri Asuransi. Kami mengajak para pelanggan semua untuk berpartisipasi aktif dalam kampanye Go Green, "Tepuk Konsumen untuk Sehat, Beli Tas Go Green. Sampah Plastik Hilang, Jiwa Terlindungi", ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid.

Satria juga menambahkan bahwa kampanye Go Green ini akan dilakukan pada pada Tahap Pertama di seluruh Transmart Jabodetabek, yang nantinya pada tahap berikutnya bisa di seluruh toko se-Indonesia. Hal ini tentu dilakukan agar bumi bisa terselamatkan dari limbah plastik yang kian meningkat.

Mega Personal Accident merupakan produk Asuransi Jiwa yang akan digunakan oleh PFI Mega Life untuk memproteksi nasabah melalui kerjasama yang tercipta dengan Transmart. Asuransi Jiwa Berjangka ini memberikan perlindungan kepada Tertanggung terhadap risiko tutup usia karena kecelakaan dengan masa asuransi aktif selama 30 hari.

Manfaat Mega Personal Accident

  • Manfaat Meninggal Dunia

Nasabah yang sudah terproteksi akan mendapatkan 100% Uang Pertanggungan apabila meninggal dunia yang disebabkan karena kecelakaan.

  • Manfaat Bagi Penerima Manfaat

Dengan memproteksi diri dengan Mega Personal Accident, maka penerima manfaat akan mendapatkan langsung 100% Uang Pertanggungan dari Tertanggung karena tutup usia yang disebabkan kecelakaan. Maka setiap impian yang sudah dijalani tidak akan hilang begitu saja.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mega Personal Accident, silakan hubungi cs@pfimegalife.co.id.

***

Tentang PFI Mega Life

Didirikan tahun 2011, PT PFI Mega Life Insurance merupakan perusahaan patungan dengan struktur baru yang menggabungkan keahlian global Prudential Financial Inc., dengan kekuatan jaringan pasar lokal CT Corpora. PFI Mega Life menyediakan rangkaian lengkap produk asuransi jiwa untuk melayani nasabah dengan jangkauan luas, dari korporasi besar hingga individu. Penawaran produknya termasuk produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi dan asuransi credit shield. Produk dan layanan PFI Mega Life didistribusikan melalui berbagai saluran, termasuk bancassurance, telemarketing dan retail.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

marcomm@pfimegalife.co.id

 

Tentang Trans Retail Indonesia

Carrefour memulai kegiatannya di Indonesia sejak tahun 1998. Pada bulan Januari 2013, Carrefour di Indonesia sudah dimiliki 100% sahamnya oleh salah satu putra bangsa Indonesia melalui CT Corp. Seiring dengan pergantian pemegang saham, nama perusahaan berubah menjadi PT. Trans Retail Indonesia dari sebelumnya PT. Carrefour Indonesia. Hingga saat ini sebanyak 132 gerai tersebar di seluruh Indonesia pada 51 Kabupaten / Kota di Indonesia yaitu Balikpapan, Bandar Lampung, Kab. Bandung, Bandung, Kab. Banyuasin, Batam, Bekasi, Kab.Bogor, Kab.Buleleng, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Kab.Jember, Kab.Karawang, Kediri, Madiun, Kab.Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Palu, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Semarang, Serang, Kab.Sidoarjo, Kab.Sleman, Kab.Sukoharjo, Surabaya, Surakarta, Kab.Tangerang, Tangerang, Tangerang Selatan, Tegal, Kab.Kubu Raya, Kupang, Bogor dan Banjarmasin Carrefour bermitra dengan lebih dari 8.000 pemasok dari seluruh Indonesia yang 70% dari jumlah tersebut termasuk dalam kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM), sehingga para pemasok ini dapat memberikan akses kepada pelanggan ke puluhan ribu jenis produk yang 90%nya merupakan produk local.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

satria_hamid@transretail.co.id

 

 

Kembali ke Berita