Proteksi

5 Rumah Sakit di Jakarta Bertaraf Internasional

PFI Megalife
 06 Des 2018
Rumah sakit sangat penting bagi kita jika masalah kesehatan mulai datang. Kami memberikan rekomendasi 5 rumah sakit yang cocok untuk berobat dan lain sebagainya.

Kesehatan adalah hal terpenting diantara segala karunia yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita. Banyak orang diluar sana yang menghabiskan puluhan hingga ratusan juta hanya untuk mendapat status “sehat” tersebut. Oleh karena itu, kalian yang berstatus sehat haruslah berterima kasih kepada Tuhan dengan menjaga kesehatan tersebut sebaik- baiknya karena banyak orang yang kurang beruntung yang mendapati kekurangan tersebut bahkan sejak lahir. Mereka diharuskan untuk menjalani perawatan yang berat di rumah sakit selama berhari- hari hingga bertahun- tahun lamanya. Di sisi lain, banyaknya penduduk di Jakarta tentu mengartikan pula tentang betapa banyaknya Rumah Sakit di Ibukota Indonesia ini. Namun, artikel ini akan membahas mengenai beberapa rumah sakit Jakarta terbaik pilihan untuk kalian. Berikut ini beberapa daftar rumah sakit Jakarta dan review-nya:

1. Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah

 

Rumah sakit ini didirikan pada tahun 2008 dan telah mendapatkan akreditasi pengakuan jaminan mutu layanan kesehatan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Rumah Sakit Pondok Indah ini juga telah menjadi rumah sakit pertama yang memiliki sistem paperless di Indonesia. Kemudian, Puri Indah ini telah memiliki fasilitas medis yang bertaraf Internasional dengan segala fasilitas ruangannya. Beberapa fasilitas medis yang dimiliki yakni Mammografi, USG, Dental X-Ray, CT Scan dan Bedah Invasif Minimal. Selanjutnya, rumah sakit ini memiliki pelayanan terbaik dalam bidang kecantikan, gigi, kesehatan kulit, umum, Optalmologi, Ginekologi, Psikiatri, Kardiologi, Anestesiologi, Pancreas Center, Rehabiltasi, dan lainnya. Lokasi rumah sakit ini yakni di Jalan Puri Indah Raya Blok S-2, Kembangan Selatan, Kembangan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610, Indonesia.

2. Rumah Sakit Premier Jatinegara

 

Rumah sakit ini berkapasitas 280 tempat tidur, ruang perawatan stroke unit, ruang perawatan khusus anak, MSCT Scan, dan lainnya. Sangat lengkap bukan? Rumah Sakit Premier Jatinegara telah resmi mengganti nama Rumah Sakit Mitra Internasional pada 2010. Meskipun tergolong swasta, rumah sakit ini memiliki kualitas yang setara dengan rumah sakit negeri atau bahkan melebihinya. Layanan khusus yang dimiliki rumah sakit ini yakni Ginekologi, Endokrinologi, Psikiatri, kedokteran gigi, Rheumatologi, Pediatri, dan lainnya. Rumah sakit ini berlokasi di Jalan Raya Jatinegara Timur No. 85-87 Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310, Indonesia.

3. Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati

 

Rumah sakit ini adalah rumah sakit dibawah kendali pemerintah yang diambil dari nama mantan ibu negara kita yakni Fatmawati Soekarno. Kemudian, rumah sakit ini juga terakreditasi oleh Joint Comission Internasional (JCI). Selain itu, dokter yang disediakan oleh salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta ini sekitar 536 profesional. Rumah sakit ini berlokasi di Jalan RS Fatmawati, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia.

4. Rumah Sakit Jakarta Eye Center Kedoya

 

Selain rumah sakit yang disebutkan di atas, Rumah Sakit Jakarta Eye Center Kedoya juga merupakan salah satu rumah sakit bertaraf Internasional di Jakarta. Rumah sakit ini berdiri pada tahun 1984 dan berlokasi di Jalan Terusan Arjuna Utara No. 1, Kedoya, Jakarta. Rumah sakit ini telah meraih banyak penghargaan dan akreditasi Internasional melalui kriteria penilaian Patient Safety, Facility Safety, dan Quality.

5. Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto

 

Rumah sakit ini didirikan oleh pemerintah kolonial pada tahun 1819 yang menjadi pilihan dan rekomendasi bagi para jajaran Tentara Nasional Indonesia, Pegawai Negeri Sipil, dan masyarakat umum. Rumah sakit terpilih ini juga memiliki fasilitas bertaraf Internasional termasuk peralatan medis dan ruangan perawatannya. Lokasi rumah sakit yang satu ini yakni di Jalan Dr. Abdul Rahman Saleh No. 24, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Nah begitulah review mengenai beberapa rumah sakit Jakarta pilihan kami. Semoga penjelasan dan informasi yang diberikan artikel “Review Rumah Sakit Jakarta Bertaraf Internasional” ini dapat membantu kalian dalam memutuskan rumah sakit pilihan. Tapi tentu saja, semoga kalian dan keluarga kesayangan kalian tidak akan menyentuh dan berurusan dengan rumah sakit manapun. Tetaplah jaga kesehatan dan kebugaran tubuh kalian.

Berikan komentar anda

TERIMA KASIH TELAH MENGHUBUNGI KAMI

Kami akan meninjau dan mengkonfirmasi komentar Anda.