PFI Mega LIfe Insurance 2nd Anniversary

18 Jul 2019

Perayaan Ulang Tahun PT PFI Mega Life Insurance yang Ke-2

 

 

Pada tanggal 18 Juli 2019, PT PFI Mega Life Insurance memperingati hari jadinya yang ke 2 setelah sebelumnya CT Corp resmi menggandeng Prudential Financial Inc. (PFI) yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Guna mengembangkan anak usahanya, perjanjian kerja sama strategis antara CT Corp dan PFI tersebut berhasil rampung pada bulan Juli 2017 lalu, dan telah memperoleh persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebagai ungkapan rasa syukur atas perjalanan yang sudah ditempuh selama 2 tahun, PFI Mega Life membuat serangkaian acara yang diadakan di kantor pusat PFI Mega Life yang berlokasikan di Jakarta Selatan.

Acara ini dibuka dengan aksi dari merdunya permainan dari Saung Angklung Mang Udjo yang berasal dari Bandung, dan dilanjutkan dengan paduan suara yang mengiringi lantunan lagu-lagu daerah Indonesia.

Pemilik perusahaan besar CT Corp yaitu Chairul Tanjung turut hadir dalam perhelatan acara ulang tahun PFI Mega Life yang ke-2. Beliau menyampaikan bahwasanya tidak menyangka acara yang digelar merupakan acara yang terbilang formal dan serius. Beliau pun mengucapkan selamat datang kepada Charlie Lowrey, yang dalam hal ini datang sebagai grup CEO dan Chairman dari Prudential Financial Inc. Indonesia menjadi negara pertama yang didatangi oleh Charlie Lowrey ketika beliau sudah menjabat sebagai grup CEO dan Chairman di Prudential Financial Inc. Tentu, hal ini merupakan suatu kehormatan kebahagiaan untuk kita semua.

Chairul Tanjung pun berharap PFI Mega Life bisa menjadi perusahaan asuransi jiwa terbesar dan terbaik, tetapi hal itu tidak mudah seperti membalikan telapak tangan. Segala sesuatunya harus dipejuangkan. Oleh karenanya, dalam kesempatan ini beliau mengajak seluruh insan dari PFI Mega Life untuk saling bahu membahu agar tujuan kita bersama dapat terealisasi secepat-cepatnya dan sebaik-baiknya.

Beliau juga menyampaikan keuntungan kita dibanding perusahaan asuransi lain sebenarnya kita memiliki ekosistem yang relatif lebih kuat dibanding dengan kompetitor asuransi yang lainya. Tetapi, tidak mungkin hanya karena bermodal ekosistem itu kita bisa tiba-tiba menjadi besar tentu ekosistem yang ada harus kita upayakan agar bisa menjadi kekuatan dari pada asuransi ini untuk kedepanya. Di akhir kata, beliau mengucapakan selamat ulang tahun yang ke-2 kepada seluruh dewan direksi, dewan komisaris dan seluruh insan PFI Mega Life mudah-mudahan ulang tahun ini menjadi tonggak yang baik untuk kemajuan dimasa-masa yang akan datang.

Selain itu Charlie lowrey selaku CEO dan Chairman dari Prudential Financial Inc. juga memberikan sambutan bahwasanya beliau sangat senang bisa hadir disini untuk memperingati ulang tahun PFI Mega Life yang ke-2. Beliau menyampaikan “Sepertinya belum lama yang lalu saya berjabat tangan dengan bapak Chairul pada konfrensi pers waktu itu untuk mengumumkan kerjasama perusahaan ini, dan sama seperti waktu itu saya katakan ketika kami datang ke Indonesia hanya ada satu perusahaan, hanya ada satu orang yang bersedia untuk kami ajak berkerjasama, dan kami mengucapakan terimakasih kepada Bapak Chairul karena telah memilih kami, dan kami memilih dia untuk berkerjasama, kami sungguh sangat senang dengan kemajuan yang dicapai selama 2 tahun ini, tentunya sebagaimana usaha patungan manapun ada peluang dan juga tantangan, dan yang sangat mengesankan bagi saya khususnya adalah tantangan yang sudah berhasil diatasi dan peluang-peluang berikut yang kita akan raih, Sebagai perusahaan yang baru tentunya kita ada kesempatan untuk mengambil banyak sekali peluang yang akan datang kepada kita dan kita bisa memikirkan customer kita dengan cara yang berbeda untuk memperluas distribusi kita melaui saluran digital dan lain-lain agar menjadi perusahaan asuransi terbaik dan juga terbesar di Indonesia, Tentunya ini akan membutuhkan banyak sekali kerja keras, komitmen dan keberanian yang luarbiasa, tapi bersama-sama Prudential Financial Inc dan CT Corp akan mampu melakukanya, Ini adalah satu kombinasi yang sangat kuat”.

Tidak luput juga dari serangkaian kegiatan yang memang sudah diadakan sebelum acara puncak, yaitu beberapa kegiatan perlombaan antara lain, kompetisi mendekorasi ruangan kerja dan menampilkan creative performance dari setiap lantai, kompetisi membuat video ucapan ulang tahun PFI Mega Life yang ke 2, serta kompetisi foto atau video ucapan ulang tahun yang dipublikasikan di Instagram. Total hadiahnya pun puluhan juta rupiah bagi kelompok atau tim yang sangat kreatif sesuai dengan penilaian juri dari masing-masing lomba. (18/7/2019)

 

Back To List
Close New Building
Newsletter
Effective since July 16, 2018, PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia has changed to PT PFI Mega Life Insurance
New Address

Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520, Indonesia

Tel.+62 21 29545555

Homepage