Buka Bersama Karyawan PFI Mega Life & Town Hall Meeting Q1 2019 &

07 Jun 2019

 

PT PFI Mega Life Insurance kembali mengelar acara yang bertemakan  “Colorful Ramadhan” yaitu serangkaian acara buka bersama karyawan PFI Mega Life dan Sosialisasi serta evaluasi tentang apa yang sudah dilakukan oleh perusahaan dalam Q1 atau 3 bulan terakhir atau biasa disebut Town Hall Meeting serta perencanaan perusahaan untuk kedepanya dalam berbagai aspek. Acara kali ini di selenggarakan di Priority Sky Ballroom, ASTON Priority Hotel & Conference Center di Jl. TB Simatupang No.Kav. 9, Kebagusan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Tujuan acara ini yang paling utama adalah untuk mempererat tali silahturahmi antara karyawan PFI Mega Life, selain itu Acara townhall meeting ini bertujuan untuk menyatukan visi dan menyamakan persepsi kepada seluruh karyawan hingga terwujudnya visi Menjadi Perusahaan Terbaik Dalam Industri Asuransi, hal itu juga disampaikan oleh Jonathan Graybill selaku Komisaris PFI Mega Life, beliau mengapresiasi seluruh karyawan serta tim sales yang berkontribusi dan mendukung pencapaian perusahaan selama ini “Kuncinya di tahun ini semua harus bersama, tidak bisa mengandalkan kekuatan diri sendiri dan ego perorangan, jadi hari ini manajemen mengajak seluruh karyawan untuk menyatukan pandangan dan strategi dengan corporate value atau fondasi yang kita tetapkan di tahun ini, yaitu SPIRIT”

Selain komisaris yang menyampaikan speech, Dewan Pengawas Syariah, jajaran direksi dan senior managemen pun ikut memberikan arahan, informasi, atau hasil yang sudah dicapai, diantaranya adalah Dr. Amirsyah Tambunan selaku Ketua Dewan Pengawas Syariah, Yongtae Kim selaku Operational & Technology Director, Yuliana R. Satyagraha selaku Distribution Director, Melani Setiawan selaku Finance Director, Hani Kusumowardhani selaku Risk Management & Compliance Director, Dona Tamba selaku Chief HR, dan Gilbert Leman selaku Head IT,

Secara garis besar mereka  mengevaluasi tentang apa yang sudah dilakukan perusahaan dalam Q1 atau 3 bulan terakhir dan perencanaan perusahaan baik itu strategi penjualan dan pelayanan perusahaan serta planning - planning yang di sudah direncanakan untuk kedepanya.

Selain Speech yang disampaikan oleh beberapa petinggi PFI Mega Life selesai acara yang ditunggu tunggu adalah “Moslem Fashion Show Competition 2019” dimana disini peserta fashion show berlaga dengan menampilkan gaya berpakaian muslim dan muslimah dan ada juga yang berpakaian seperti aladin dan putri Yasmin, total ada 5 pasangan dari berbagai departemen dan divisi, Selain fashion show juga diadakan lomba membuat video yang bertemakan Ramadhan bersama PFI Mega Life dari masing-masing lantai, Semua perlombaan yang menjadi peserta, hanya di ambil 3 pemenang yang perusahaan sendiri sudah menyediakan hadiah dengan total jutaan rupiah. (07/06/2018)

Back To List
Close New Building
Newsletter
Effective since July 16, 2018, PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia has changed to PT PFI Mega Life Insurance
New Address

Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520, Indonesia

Tel.+62 21 29545555

Homepage