PFI Mega Life Raih Indonesia Best Insurance Award 2019

19 Sep 2019

Perusahaan asuransi jiwa PT PFI Mega Life Insurance berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Best Insurance Award 2019 dalam kategori Asuransi Jiwa dengan aset 1 - 2 Trilyun rupiah yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi (12/09/2019)

Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang baru berumur 2 tahun, PFI Mega Life dinilai telah memiliki kinerja keuangan serta inovasi produk dan jasa yang sangat baik.

Penghargaan ini tentunya menjadi sebuah bukti bahwa PT PFI Mega Life mampu bersaing dengan perusahaan asuransi lain yang sudah lebih dulu ada di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari kekuatan 2 perusahaan besar di belakangnya, yaitu CT Corpora dan Prudential Financial Inc.

Presiden Direktur sekaligus CEO PFI Mega Life, Samardashi Sumit (Sam), menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih oleh PFI Mega Life. "Saya mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayai kami sebagai salah satu asuransi yang melindungi impiannya.”

Sam juga menegaskan bahwa kepuasan dan kepercayaan nasabah adalah prioritas utama yang tidak terlepas dari kerja keras dan komitmen karyawan serta management PFI Mega Life untuk terus mewujudkan impian masyarakat Indonesia.

Melihat berbagai tantangan dan tekanan industri asuransi di Indonesia, dalam perkembangan bisnisnya, PFI Mega Life fokus mendorong penetrasi, menjaga kinerja keuangan di atas batas bawah demi mengatasi tantangan, dan bersaing dalam industri yang dinamis. Untuk menghadapi era asuransi digital di Indonesia, PFI Mega Life sudah menyiapkan strategi dan investasi yang akan digunakan untuk mendukung sistem teknologi agar bisa memberikan pelayanan asuransi digital terbaik bagi masyarakat baik dari channel new business ataupun premium.

Kembali ke Daftar
Tutup Gedung Baru
Newsletter
Efektif sejak tanggal 16 Juli 2018, PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia telah berubah menjadi PT PFI Mega Life Insurance
Alamat

Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520, Indonesia

Tel.+62 21 29545555

Beranda