Buka Puasa Bersama Sahabat Mega Jiwa

05 Jun 2018

Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Datang Bulan yang penuh ampunan.Itulah ungkapan yang lazim digaungkan umat muslim diseluruh dunia dalam menghadapi bulan suci nan penuh barokah. Sesuai dengan Firman Allah SWT (Q.S,90:4) yang berbunyi “Sesungguhnya manusia itu kami tempa dalam perjuangan”, itu berarti bahwa hidup adalah perjuangan, mencari nafkah untuk keluarga adalah perjuangan, menghindari diri dari segala bentuk kejahatan adalah perjuangan. Perjuangan untuk menjadi orang yang beriman, bertaqwa kepada Allah SWT.

Salah satu bentuk partisipasi perjuangan yang diimplementasikan pada Ramadhan 1439 Hijriah, adalah dilaksanakannya kegiatan sosial berupa santunan dan buka puasa bersama anak yatim / piatu pada Hari Selasa, 05 Juni 2018 oleh PT. Asuransi Jiwa Mega Indonesia (Mega Jiwa)

Dalam konsep yang bertajuk “Buka Puasa Bersama Sahabat Mega Jiwa” kali ini mengundang kurang lebih 52 anak yatim / piatu didaerah Kampung Melayu Jakarta Timur, mereka yang rata-rata adalah kaum dhuafa dan korban gusuran yang diberi bimbingan serta diajarkan ilmu - ilmu agama islam, kemudian sering kali mereka mengaji di daerah kebon nanans, kata Ust. Wawan Mansur selaku ketua pengurus anak yatim / piatu di daerah tersebut.

Tempat acara yang kita pilih kali ini berada di Kids City, Transmart Carrefour Cempaka Putih, Jakarta Pusat, mereka dimanjakan dengan banyaknya permainan dan wahana yang fantastic diantaranya seperti Happy Swing, Skycraper, Crazy Cab Coaster, Bumper Car, New York Swing dan masih banyak lagi, mereka dibekali kartu Kids City oleh Mega Jiwa yang didalamnya sudah di isikan saldo bermain yang sekiranya cukup untuk mereka menikmati beberapa permainan dan beberapa wahana. Setelah mereka menikmati permainan dan sambil menunggu buka puasa para panitia Mega Jiwa menghibur mereka dengan bernyanyi dan bermain games serta tanya jawab yang dimana sudah disediakan bingkisan untuk anak - anak yang bisa menjawab pertanyaan dari panitia dan pemenang dari beberapa games yang diadakan.

Waktunya Azan berkumandang, para pengurus anak yatim / piatu, ustat, dan panitia Mega Jiwa, disediakan takjil dan makanan utama serta solat magrib dan dilanjut dengan pembagian bingkisan dan amplop dari dana CSR dan Sumbangan para karyawan Mega Jiwa kepada masing - masing anak yatim piatu. Secara garis besar mereka sangat senang dan gembira sebab jarang sekali dari sekian banyak perusahaan, yang pernah mengundang mereka didalamnya terdapat acara bermain game dan wahana seperti yang di konsep oleh PT. Asuransi Jiwa Mega Indonesia dalam acara “Buka Puasa Bersama Sahabat Mega Jiwa” ini. (05/06/2018)

Kembali ke Daftar
Tutup Gedung Baru
Efektif sejak tanggal 16 Juli 2018, PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia telah berubah menjadi PT PFI Mega Life Insurance
Alamat

Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520, Indonesia

Tel.+62 21 29545555

Beranda