Perayaan Natal dan Tahun Baru PFI Mega Life

11 Jan 2019

Perayaan Natal Keluarga Besar PT PFI Mega Life Insurance yang diselenggarakan di Gedung PFI Mega Life, Lt 9 pada tanggal 11 Januari 2019 berlangsung sangat hikmat dengan didahului kebaktian ibadah Natal, acara parade paduan suara Keluarga Besar PFI Mega Life & vocal group karyawan / karyawati serta alunan group music akustik menandai pembukaan acara. Hadir pada kesempatan tersebut Yongtae Kim selaku Operational & Technology Director, Yuliana R. Satyagraha selaku Distribution Director, Melani Setiawan selaku Finance Director, serta sejumlah karyawan dan undangan.

PS. Capt. Zifky Priatelma, MA dalam khutbah Natalnya mengatakan bahwa perayaan natal hendaknya tidak dilaksanakan dengan mengedepankan kemeriahannya saja lalu kita melupakan esensi natal yaitu pelayanan kasih kepada sesama. Oleh karenanya, diharapkan bahwa sepantasnyalah dalam masyarakat industri yang mempunyai potensi yang cukup besar untuk melakukan palayanan kasih ini perlu diorganisir sedemikian rupa sehingga pelayanan kasih kepada sesama dapat dijangkau.

Perayaan Natal dan Tahun Baru PFI Mega Life ini ditutup dengan acara tuker kado yang memang sebelumnya sudah di beritahukan untuk masing-masing karyawan membawa kado yang sudah ditentukan maksimal nominalnya. Menarik hikmah dari acara ini dengan menjungjung tinggi nilai-nilai profesionalisme, dan tak jemu-jemu menebarkan kasih kepada sesama, sikap toleransi dan tenggang rasa, dan yang paling penting menurutnya umat Kristiani PFI Mega Life dituntut agar selalu menciptakan rasa persatuan dan kesatuan serta saling menghormati sehingga tercipta suasana aman dan kondusif serta terjalinnya suasana kebersamaan dan kerukunan ummat beragama di lingkungan PT PFI Mega Life Insurance. (11/01/2019)

Kembali ke Daftar
Tutup Gedung Baru
Efektif sejak tanggal 16 Juli 2018, PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia telah berubah menjadi PT PFI Mega Life Insurance
Alamat

Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520, Indonesia

Tel.+62 21 29545555

Saya tidak ingin menerima pemberitahuan ini lagi Beranda