Mega Jiwa Berbagi Keterampilan dan Pelayanan kesehatan

26 Jan 2017

Mega Jiwa bersama CT Arsa Foundation dan Yayasan Islam Putra Tanjung memberikan pelayanan kesehatan gratis pada arga perkampungan di Kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Pada kesempatan kali ini, Mega Jiwa mendatangan dokter dan tenaga media handal untuk memberikan pelayanan terbaik mereka, baik untuk pelayanan kesehatan umum ataupun gigi.

Antusiasme warga sangatlah besar, baik mereka yang berusia muda hingga lanjut usia datang hilir mudik untuk memeriksakan kesehatan umum dan gigi mereka. Banyak warga rela mengantre mengingat pelayanan kesehatan terutama kesehatan gigi saat ini sangatlah mahal.

Selain menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis, terdapat pula sesi belajar bersama yang dihadiri anak-anak sekitar pemukiman. Mega Jiwa bersama dengan CT Arsa Foundation dan Yayasan Islam Putra Tanjung mendatangkan tenaga pendidik yang bermain dan belajar bersama anak-anak. Selain belajar, anak-anak juga diajarkan keterampila sederhana menggunakan origami.

Diharapkan kegiatan ini dapat mewujudkan kepedulian sosial terhadap sesame. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mencapai perubahan yang lebih baik di masa akan datang  (26/1/2017).

Kembali ke Daftar
Tutup Gedung Baru
Newsletter
Efektif sejak tanggal 16 Juli 2018, PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia telah berubah menjadi PT PFI Mega Life Insurance
Alamat

Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520, Indonesia

Tel.+62 21 29545555

Beranda