CT Arsa Foundation dan PFI Mega Life Insurance “PEDULI PALU & DONGGALA”

12 Oct 2018

CT Arsa Foundation dan PFI Mega Life Insurance “PEDULI PALU & DONGGALA”

CT ARSA Foundation bersama PT PFI Mega Life Insurance mengadakan program bantuan kemanusiaan,  Program tersebut merupakan aksi cepat tanggap berikan bantuan pada korban Gempa & Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah khususnya di Palu, Donggala dan Sigi, Bencana yang menjadi duka bangsa ini telah menyebabkan banyak korban jiwa dan luka-luka akibat Gempa dan Tsunami.

Data terbaru dari BNPB menyebutkan jumlah korban meninggal akibat gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah mencapai 2.073 orang. Korban meninggal ini tersebar di sejumlah wilayah terdiri dari Kota Palu 1.663 orang, Donggala 171 orang, Sigi 223 orang, Parigi Moutong 15 orang dan Pasangkayu Sulbar 1 orang,
BNPB menyebut korban hilang total 680 orang yang terdiri dari 652 orang di Kota Palu, 12 orang di Sigi, 14 orang di Donggala dan 8 orang dilaporkan hilang di Parigi Moutong.

"Kejadian ini senantiasa turut menjadi duka bersama, sesama saudara sebangsa. PFI Mega Life Insurance yang bekerja sama dengan yayasan CT Arsa Foundation berharap bantuan yang dikirimkan pada hari Kamis, 4 Oktober 2018 oleh PFI Mega Life Insurance dapat membantu meringankan beban kebutuhan harian para korban.

Kami berharap bantuan ini dapat meringankan dan membantu warga yang sedang tertimpa musibah. Teriring doa dari kami segenap direksi, manajemen dan seluruh staf karyawan PT PFI Mega Life Insurance, agar musibah ini menjadikan kita lebih dekat dengan Tuhan YME serta para warga Palu, Donggala, Sigi dan daerah lainya yang terkena bencana bisa sabar dan ikhlas menghadapi cobaan ini. Bagi warga yang meninggal, bisa mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan yang maha esa. (12/10/2018)

Kembali ke Daftar
Tutup Gedung Baru
Efektif sejak tanggal 16 Juli 2018, PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia telah berubah menjadi PT PFI Mega Life Insurance
Alamat

Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520, Indonesia

Tel.+62 21 29545555

Beranda