PFI Mega Life Meluncurkan Analisa Resiko COVID-19

14 May 2020

Jumlah kasus virus corona COVID-19 semakin tinggi, tentu membuat orang menjadi kian khawatir akan penularan virus satu ini. Bahkan, ada beberapa kondisi tertentu yang membuat seseorang bisa lebih rentan tertular dibandingkan yang lain.

Sebagai bentuk perhatian PFI Mega Life, perusahaan menciptakan sebuah fitur yang dapat digunakan oleh semua orang untuk melakukan skrining awal akan penularan COVID-19. Fitur ini berbentuk chatbot yang dapat Anda gunakan di halaman depan situs resmi PFI Mega Life.

Inisiatif ini dilakukan agar setiap orang dapat langsung melihat resiko COVID-19 pada diri Anda bahkan hanya dengan menggunakan smartphone. Caranya mudah, lihat langkah-langkah berikut ini: 

  1. Kunjungi situs resmi PFI Mega Life.
  2. Klik icon yang bertulis "Apakah Anda memiliki resiko terjangkit Covid19?".
  3. Ikuti sesi tanya jawab yang tersedia.


Hanya membutuhkan waktu tidak kurang dari 1 menit, Anda bisa langsung mendapatkan hasilnya. Tentu hal ini merupakan satu langkah mudah untuk tetap melindungi impian Anda.

Anda juga bisa melakukan analisa resiko ini di halaman depan antarmuka DetikHealth yang bisa Anda kunjungi  melalui di sini.

Silakan bagikan informasi penting ini kepada teman dan keluarga yang Anda cintai, agar mereka juga dapat terlindungi dari wabah COVID-19 ini.

Tetap jaga kesehatan dan hindari tempat umum sebisa mungkin. (14/05/2020)
 

Kembali ke Berita